20 Juni 2024 15:30

 Yth. Pengguna Layanan SPSE dan Sistem Pendukung

 20 Juni 2024

 Sehubungan dengan terjadinya gangguan teknis yang terjadi pada layanan pendukung Sistem

 Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) dan Agregasi Data Penyedia (ADP) sejak tanggal 20 Juni 2024

 pukul 04.15 WIB, sesuai dengan informasi dari surat dinas Plt. Direktur Layanan Aplikasi

 Informatika Pemerintahan, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI nomor

 B.697/DJAI.3/AI.01.01/06/2024 tanggal 20 Juni 2024 perihal Pemberitahuan Gangguan Layanan

 Pusat Data Nasional 2, sehingga berdampak pada pengguna yaitu tidak dapat mengakses

 https://sikap.lkpp.go.id. Selain itu, ganguan teknis ini juga berdampak pada penggunaan fitur-fitur

 sebagai berikut:

 1.Login dan reset password Pelaku Usaha pada Aplikasi SPSE;

 2. Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP;

 3. Integrasi/sinkronisasi data pelaku usaha pada Aplikasi SPSE dengan SIKaP;

 4. Pembuatan Setting Kriteria Kualifikasi pada metode Tender Cepat oleh Pokja Pemilihan;

 5. Penayangan paket Tender Cepat pada Aplikasi SPSE;

 6.Pencarian Pelaku Usaha pada metode Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung pada  Aplikasi SPSE;

7.Pembuktian Kualifikasi/Verifikasi Tender/Seleksi/Tender Cepat, Penunjukan Langsung, dan Pengadaan Langung pada SIKaP;   dan

8.Pencarian Pelaku Usaha pada SIKaP.

 Saat ini tim terkait sedang melakukan upaya percepatan pemulihan gangguan agar layanan dan

 aplikasi yang terdampak dapat segera beroperasi kembali. Selama periode gangguan ini, mohon

 dapat dilakukan percobaan secara berkala. Untuk informasi lebih lanjut mengenai gangguan

 tersebut dapat menghubungi Call Center 144 atau LPSE Support.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih.


TTD

LPSE BATU BARA

Lampiran: