8 Februari 2024 11:52

Yth. Pengguna Layanan SPSE

Sehubungan dengan terjadinya gangguan jaringan yang terjadi pada layanan pendukung Sistem

Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) dan Agregasi Data Penyedia (ADP) sejak tanggal 7 Februari

2024 pukul 07.30 WIB, mengakibatkan tidak dapat diaksesnya https://sikap.lkpp.go.id. Adapun

ganguan teknis ini berdampak juga pada pengguna sehingga tidak dapat menggunakan fitur-fitur

sebagai berikut:

1. Login dan reset password Pelaku Usaha pada Aplikasi SPSE;

2. Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP;

3. Integrasi/sinkronisasi data pelaku usaha pada Aplikasi SPSE dengan SIKaP;

4. Pembuatan Setting Kriteria Kualifikasi pada metode Tender Cepat oleh Pokja Pemilihan;

5. Penayangan paket Tender Cepat pada Aplikasi SPSE;

6. Pencarian Pelaku Usaha pada metode Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung pada

Aplikasi SPSE;

7. Pembuktian Kualifikasi/Verifikasi Tender/Seleksi/Tender Cepat, Penunjukan Langsung, dan

Pengadaan Langung pada SIKaP; dan

8. Pencarian Pelaku Usaha pada SIKaP.

Saat ini tim terkait sedang melakukan upaya percepatan pemulihan gangguan agar layanan dan

aplikasi yang terdampak dapat segera beroperasi kembali. Selama periode gangguan ini, mohon

dapat dilakukan percobaan secara berkala. Untuk informasi lebih lanjut mengenai gangguan

tersebut dapat menghubungi Call Center 144 atau LPSE Support. 

Demikian disampaikan, atasper hatian dan kerja sama Saudara kami ucapkan terima kasih.


TTD

LPSE BATU BARA

Lampiran: