8 Februari 2024 11:52
Yth. Pengguna Layanan SPSE
Sehubungan dengan terjadinya gangguan jaringan yang terjadi pada layanan pendukung Sistem
Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) dan Agregasi Data Penyedia (ADP) sejak tanggal 7 Februari
2024 pukul 07.30 WIB, mengakibatkan tidak dapat diaksesnya https://sikap.lkpp.go.id. Adapun
ganguan teknis ini berdampak juga pada pengguna sehingga tidak dapat menggunakan fitur-fitur
sebagai berikut:
1. Login dan reset password Pelaku Usaha pada Aplikasi SPSE;
2. Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP;
3. Integrasi/sinkronisasi data pelaku usaha pada Aplikasi SPSE dengan SIKaP;
4. Pembuatan Setting Kriteria Kualifikasi pada metode Tender Cepat oleh Pokja Pemilihan;
5. Penayangan paket Tender Cepat pada Aplikasi SPSE;
6. Pencarian Pelaku Usaha pada metode Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung pada
Aplikasi SPSE;
7. Pembuktian Kualifikasi/Verifikasi Tender/Seleksi/Tender Cepat, Penunjukan Langsung, dan
Pengadaan Langung pada SIKaP; dan
8. Pencarian Pelaku Usaha pada SIKaP.
Saat ini tim terkait sedang melakukan upaya percepatan pemulihan gangguan agar layanan dan
aplikasi yang terdampak dapat segera beroperasi kembali. Selama periode gangguan ini, mohon
dapat dilakukan percobaan secara berkala. Untuk informasi lebih lanjut mengenai gangguan
tersebut dapat menghubungi Call Center 144 atau LPSE Support.
Demikian disampaikan, atasper hatian dan kerja sama Saudara kami ucapkan terima kasih.
TTD
LPSE BATU BARA